Thursday, June 14, 2012

Monster Hunter Freedom : Unite

Game satu ini berhasil membuat gw merogoh kocek buat beli PSP cuma buat mainin nih game, setelah gw dibuat "ngiler" gara2 ngeliat temen2 gw main. Ya, dari namanya aja "Monster Hunter" para gamer pasti sdh berpikiran kl game ini berhubungan dengan berburu monster. Game ini sudah dibuat di banyak console dan handheld, dan game ini selalu "laris manis" dipasaran. Tp kali ini gw hanya akan membahas tentang versi Freedom unite saja.

Di game ini para gamer diajak untuk bertualang di dunia fantasi yang bs dibilang purba. Tugas gamer secara garis besar adalah untuk melindungi desa dr serangan para monster yang brutal. Serunya, disini gamer tidak bisa langsung membeli equipment seperti di game2 lain. Gamer harus mencari bahan2 yang dibutuhkan untuk membuat equipment tersebut. Bahan tersebut berasal dari monster2 yang sudah gamer buru.

Disini gamer akan dipersenjatai dengan 11 macam senjata awal, selanjutnya gamer harus membuat sendiri senjata yang gamer suka dan cocok dengan gaya bermain gamer. Berikut adalah senjata2 yang terdapat di Monster Hunter Freedom Unite.

1.Longsword


2. Greatsword


3. Sword and Shield


4. Dual Sword


5. Hammer


6. Hunting Horn


7. Lance


8. Gunlance


9. Light Bowgun


10. Heavy Bowgun


11. Bow


Tuh keren2 kan senjata2nya? kl gamer dah mainin nih game pasti ketagihan. Apalagi kl dah berhasil bunuh monster yang imba. I've tasted that feeling bro. LoL.
Sekian deh gamer, kl ada pertanyaan seputar game ini atau mau berbagi pengalaman bisa ninggal jejak y di comment bawah.

Happy Gaming Bro!

No comments:

Post a Comment